YEY!!! UAS udah beres…

Thursday, February 12th 2015. | Komik, Uncategorized

YEY!!! UAS udah beres…UAS udah beres…  horee.. horee !! hehe rasanya tuh kaya bucat bisul kalau beres UAS, Otak keram karena Mikirin UAS, ngapalin yang ini keluarnya yang itu gitu aja terus sampe kebun gandum di hujani coklat sampe jadi chocho crunch .hhe tapi gak semuanya sih, ada juga yang gak sia-sia ngapalinnya banyak malah :D

Advertisement

ye uas dah usai

Senangnya hatiku turun panas demamku (yyeee si eneng malah nyanyi ) \(^_^\) #plak
Akhirnya UAS di kampus beres juga. Dalam 1 hari banyak banget kejadian yang menjengkelkan padahal kan hari terakhir.. Tapi bersyukur ajah toh  UAS udah beres…UAS udah beres… HAHAHAHA XD
Untuk mengungkapkan rasa yang telah berlalu cielah (UASnya kemarin sih), maka saya akan menjabarkan peristiwa atau kejadian-kejadian yang menjadi perjuangan saya pada saat UAS terakhir kemarin dalam bentuk komik yang sederhana yang bisa di lihat pada gambar di bawah ini hohoho…
RESUME

 

 sayang sampai di rumah bingung mau ngapain…. kembali jadi orang penganguran dah… bobo di kasur, nonton tv, makan, ngemil, bobo lagi nonton lagi, makan lagi. monoton banget lah asli kalo libur teh hahaha :v pasti nanti bakal kangen ngampus lagi ini mah

tidur

Inilah kejadian kemarin gak ada yang spesial (soalnya yang spesial mah cuma nasi goreng, martabak sama jajanan kantin di kampus) -_- … yang ada maag kambuh karena lupa makan seharian… hmmm…

====

Related For YEY!!! UAS udah beres…