Gambar Kartun Lucu yang di Kombinasikan Pada Kehidupan Nyata

Tuesday, July 1st 2014. | Kartun Lucu

Gambar Kartun Lucu yang di Kombinasikan Pada Kehidupan Nyata – Apakah ada di antara kalian pengunjung setia kartun.co yang pandai menggambar karakter kartun ? Jika anda adalah salah satu yang memiliki bakat membuat karakter kartun sepertinya anda bisa menggunakan bakat anda untuk meniru hal kreatif yang telah dilakukan oleh Marty Cooper. Marty cooper memiliki cara yang menyenangkan dan cukup cerdas dalam memanfaatkan bakatnya untuk bermain dengan lingkungan disekelilingnya. Dengan menggambar karakter kartun pada selembar kertas plastik transparan, dia bisa menempatkan gambarnya kedalam situasi kehidupan nyata di sekelilingnya. dengan tokoh-tokoh kartun yang telah dibuatnya yang seakan-akan hidup dalam lingkungan nyata itu.

Advertisement

Jika anda mempunya bakat dan Imajinasi seperti Marty Cooper, anda bisa mengikuti apa yang telah dilakukannya seperti gambar-gambar kartun lucu yang ada dibawah ini.

Gambar Kartun Lucu

 

gambar kartun lucu banget terbaru

Gambar karakter kartun yang sedang porosotan di pagar tangga tampak kelihatan seperti nyata ya ?

gambar kartun lucu dan ilusi nyata

Ahaha.. yang ini kombinasi gambar kartun dengan lingkungannya pas banget ya,, karakter kartun tikus nya lagi turun kebawah

gambar kartun lucu dan nyata

Imajinasinya emang keren nih Marty Cooper, memanfaatkan pantai di pakai mancing sama karakter kartun raksasa

gambar kartun lucu dan unik banget

gambar karaktur kartun di atas bener-bener menjadi history yang tidak dapat saya jelaskan, silahkan deskripsikan aja sendiri ya.hehe

gambar kartun lucu dan unik sedih kreatif

Tanaman yang di simpan di pojok halaman rumah menjadi tampak sangat murung ya kasian :D

gambar kartun lucu dan unik

Kalau gambar kartun dia atas kayanya sering lihat di televisi, tapi bagus lah kreatif banget asli…

gambar kartun lucu keren banget

Waw gambar karakter kartunnya keren banget, udah siap tempur aja nih..

gambar kartun lucu kombinasi kehidupan nyata

yang tadinya murung sekarang jadi gagah perkasa gini tanamannya, karna udah gak di pojok lagi kali :D

gambar kartun lucu kreatif

 

gambar kartun lucu yang keren abis

Sumber : Instagram

Related For Gambar Kartun Lucu yang di Kombinasikan Pada Kehidupan Nyata