Gambar DP BBM Kata Galau

Friday, December 12th 2014. | Dp BBM

Gambar DP BBM Kata Galau – Galau ? what do you think about galau ? pikiran yang kacau, suram dan tak terkendali ? perasaan yang kacau bimbang, bingung, kecewa atau sakit hati yang rasanya seperti hati yang tercabik-cabik ? entahlah sampai sekarang saya belum bisa menemukan arti yang pas mengenai sebuah perasaan kaula muda-mudi zaman sekarang yang dinamakan “Galau” jika seseorang menyebutkan dirinya sedang galau pada saat merasa kecewa pada seseorang, kenapa kata yang fenomenal ini juga di sebutkan ketika dia merasa bingung ketika di hadapkan dengan sebuah pilihan, apakah Galau itu sama artinya dengan Bingung ketika di hadapkan dengan sebuah pilihan? dan apakah galau juga sama artinya dengan kekecewaan atau penyesalan setelah mengambil keputusan ? sampai sekarang saya benar-benar masih belum memahami arti yang pasti dari kata Galau ini.

Advertisement

DP BBM Kata Galau

DP BBM Galau

Jika kalian sering merasa galau tolong berikan saya sebuah pengertian mengenai kata-kata yang menyeramkan itu. yah sebuah kata yang tidak ingin orang lain merasakannya. namun sering sekali dirasakan oleh semua orang. banyak orang yang ketika merasa galau hidupnya seperti tak lagi berguna, pikirannya seperti tertutupi dengan satu hal yang ada di pikirkannya dan tidak bisa memikirkan yang lain selain  satu hal tersebut, dan yang paling menyeramkan dan tragis menurut saya Galau juga membuat seseorang mengambil keputusan yang sangat fatal yaitu Bunuh Diri. serem banget kan ? maka dari itu beri tau saya, sebenarnya makhluk apa sih Galau itu ? kok dia sadis banget yang katanya bikin orang jadi keliatan murung terus, bikin seseorang jadi gila, dan lain sebagainya.

Coba kalian lihat deh Gambar DP BBM kata galau yang ada di bawah ini, coba kalian pahami dan cermati kata kata nya, rasanya sedih banget gitu kalau saya baca,

Gambar DP BBM Kata Galau

Gambar DP BBM Kata Galau Cinta Lucu

 

Gambar DP BBM Kata Galau Terbaru

 

Gambar DP BBM Kata Mutiara Galau Masalah

 

Gambar DP BBM Kata Galau Melihatmu

 

Gambar DP BBM Kata Galau Masih Marah

 

Gambar DP BBM Kata Galau Mahasiswa Nikah

 

Gambar DP BBM Kata Galau lucu terbaru

 

Gambar Dp BBM Galau Lucu tentang Mantan

 

Gambar DP BBM Galau Lucu tentang Cinta

 

Gambar DP BBM Galau Karena Cinta

 

Gambar DP BBM Galau Jomblo Gak Punya Pacar

 

Gambar DP BBM Galau Friend zone Lucu

 

Gambar Dp BBM galau Sedih di tinggal Nikah

 

Gambar Meme DP BBM Galau dan Kecewa

 

DP BBM Galau Cinta Lucu Selingkuh

Related For Gambar DP BBM Kata Galau